Sunday 22 November 2015

Tidurlah Yang Nyenyak, Malaikatku







Melihatmu tidur begitu lama,
Aku tahu tidak akan bisa mengubah hujan menjadi matahari lagi
Aku telah memberikan semua yang 'ku miliki,
Sekarang aku berdiri di sini,
Ketakutanku untuk menggenggam tanganmu
Takut akan membangunkanmu untuk melihat hal besar
Karena kau melihat dilindungi oleh badai
Memegang angin untuk membuatmu hangat,
Kau adalah segalanya bagiku,
ini mengapa aku harus pergi,
Jadi tidurlah yang nyenyak malaikatku.
Di bawah abu dan kebohongan,
Sesuatu yang indah telah pergi
Dan air mata membakar mataku,
Ketika kau duduk di sana, sendirian.
Aku hanya ingin pulang,
Karena kau melihat dilindungi oleh badai
Memegang angin untuk membuatmu hangat,
Kau adalah segalanya bagiku,
ini mengapa aku harus pergi,
Jadi tidurlah yang nyenyak malaikatku.
Tidur dengan baik, malaikatku.
Maaf
aku minta maaf
aku minta maaf
aku minta maaf
Kau terlihat berlindung dari badai,
Memegang angin untuk membuatmu hangat,
Kau adalah segalanya bagiku,
ini mengapa kau melihat dilindung oleh badai,
Memegang angin untuk membuatmu hangat,
Kau adalah segalanya bagiku,
ini mengapa aku harus pergi
Jadi tidurlah yang nyenyak, malaikatku.
Tidur dengan baik, malaikatku.





No comments:

Post a Comment