Friday 22 July 2016

Memories of Nobody


Kita akan berjalan bersama seperti ini di setiap kelahiran

Sumpah demi dirimu aku akan selalu datang menemuimu seperti ini

Meski raga kita terpisah namun jiwa kita tetap satu

setelah kau menjadi milikku tetaplah bersama selamanya

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal

kaulah pagiku dan kaulah senjaku

Kaulah deritaku dan kaulah pelipurku

hanya inilah suara yang bergema dari doa-doaku
setelah kau menjadi milikku tetaplah bersama selamanya

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal

dalam pelukanmu terletak dua duniaku

di mana kau berada, di sanalah surgaku

api asmara yang membara di kedua sisi

tak akan pernah padam karena hasratku ada di sini

kau adalah kerinduanku, aku adalah asmaramu

kau adalah syairku, aku adalah musikmu

aku hanya menginginkan dirimu seorang

aku adalah arak dan kau rasa mabuk, kita menyatu seperti ini

kau penuhi kewajibanmu untuk mencintaiku

setelah kau menjadi milikku tetaplah bersama selamanya

jangan pernah ucapkan selamat tinggal

selamat tinggal

No comments:

Post a Comment